SELAMAT DATANG DI BLOG PRIBADIKU

.

Pages

MENU

Jumat, 09 Desember 2011

CHOICE


Bisakah kita tumbuh dengan pikir dewasa setelah kenyataan bahwa kita menjalani seleksi alam secara absurd? Tentu semuanya tak pernah lepas dari semua kenginan yang muncul dari  dalam diri kita. Semua yang kita lakukan, mulai sejak bangun tidur sampai mau tidur kembali.. adalah sebuah bagian prosesi keseluruhan diri kita.
Kita kadang tak pernah terlalu banyak berpikir tentang siapakah kita seperti kebanyakan orang pada umumnya, yang kita lakukan hanya menerka-nerka apa yang akan terjadi dan kita lalui tanpa banyak halusinasi. Pribadi seseorang tentu terlihat secara dinamis dalam kenyataan dirinya ketika dia sedang melakukan apa..
tak bisa divonis memang. Karena itu adalah akal miliknya.. berubah secara tiba-tiba walaupun saat itu sedang berada pada konsistensi mental yang kuat.
Secara umum semua orang memiliki keinginan untuk berada pada posisi kutub positif  dalam magnet hidupnya.  Namun kadang bisa berubah karena latarbelakang yang bermacam-macam. Ini adalah citra bias yang akan selalu muncul berulang-ulang dalam hidup kita. Bisakah kita menjadi polisi dalam diri kita???

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About